Why Hyperbox

Hyperbox Family Karaoke & Cafe-Resto, merupakan venue dengan perpaduan unik antara karaoke dengan  fasilitas prima dan cafe resto dengan menu dan layanan. Terbungkus apik dalam ruang yang lega, nyaman, cozy, mewah namun akrab, dengan konsep interior yang unik, menarik dan atmospheric. Siap menjadi tempat hiburan, tempat makan, dating, gathering, meeting-point, hang-out, celebration, business banquet dsb, dengan kualitas dan layanan prima namun harga mahasiswa (kompetitif).
Ada banyak hal yang membedakan kami dibanding yang lain, menjadi value bagi kami hingga kami layak menjadi pilihan utama untuk dikunjungi, antara lain :
 
THE MOST UNIQUE THEMATIC ROOM
 
 
ruang bertemakan cinta dan suasana jepang

Dengan mengusung konsep thematic room di setiap ruangannya, Hyperbox dengan berani menampilkan konsep room karaoke yang paling unik dan belum ada sebelumnya di Yogyakarta, Menjadi sebuah pengalaman baru dalam berkaraoke. (Misalnya: lesehan room, airplane, submarine, dan sebagainya)
 
WAHANA HIBURAN TERMEWAH DAN LENGKAP
Hyperbox menjadi wahana hiburan termewah, terbesar, ternyaman di seputaan Seturan- Babarsari- Yogyakarta, namun dengan harga yang tetap terjangkau